monster murah 71
Profile
Bagaimana cara menarik audiens target ke situs? Biasanya, mereka memilih antara promosi dan periklanan kontekstual. Opsi pertama adalah meluncurkan konteks. Bayar Yandex dan Google untuk klik dan jangan repot-repot. Pilihan kedua adalah bersabar dan berinvestasi dalam SEO. Sederhananya, untuk mengubah situs Anda menjadi "permen": kembangkan, tingkatkan, ikuti dinamika. Dan seiring waktu, tinggalkan pesaing jauh di belakang. Ada banyak kontroversi tentang ini: beberapa mengatakan bahwa periklanan kontekstual bekerja lebih baik, yang lain memilih SEO. Pada artikel ini, kami akan membandingkan kedua opsi dan mencari tahu mana yang lebih efektif. SEO dan konteks: keduanya sangat berbeda Pengaturan waktu Dalam SEO, hasilnya tidak langsung muncul. Biasanya dibutuhkan waktu berbulan-bulan pengembangan situs web yang melelahkan untuk mengeluarkan pengguna dari mesin pencari. Konteks memberi pengunjung secara instan: itu cukup untuk menyiapkan kampanye iklan dengan benar dan mengisi kembali saldo. Dalam beberapa jam, iklan Anda akan terlihat oleh pengguna jaringan. Konteks adalah nilai tambah. Butuh waktu untuk berakselerasi, tetapi Anda tidak bisa menghentikan kereta secara instan. SEO dibandingkan dengan kereta: butuh waktu untuk berakselerasi, tetapi Anda tidak dapat menghentikan kereta secara instan. Setelah penghentian pekerjaan SEO, situs tersebut secara bertahap mulai menurun dalam hasil pencarian. Ya, Anda akan kedatangan pengunjung untuk sementara waktu. Tetapi dengan setiap pengindeksan berikutnya, mereka akan menjadi semakin sedikit. Dengan konteksnya, semuanya berbeda: selama ada uang di neraca, semuanya baik-baik saja. Over - arus pengunjung ke situs telah terhenti. SEO mendapat nilai tambah yang layak. Pekerjaan SEO yang dilakukan tidak menghilang di mana jasa seo murah berkualitas pun, tetap bersama situs selamanya. Ini berarti beberapa lalu lintas masuk akan tetap ada. Namun, dalam konteksnya, pekerjaan semacam itu tidak dilakukan, situs tidak berkembang. Dengan menghentikan kampanye iklan, Anda akan memiliki sumber daya yang sama, tanpa perubahan yang "berguna". SEO mendapat nilai tambah. Hasil promosi hanya terlihat setelah beberapa waktu (tergantung pada pengindeksan situs oleh mesin pencari). Dalam periklanan kontekstual, perubahan informasi dalam iklan segera terlihat. Konteks adalah nilai tambah.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0