newseopurwokerto93
Profile
Banyak bisnis di seluruh dunia yang membuat aplikasi perpesanan mereka sendiri atau mengetuk platform yang ada seperti Facebook Messenger, Slack, dan Kik dan telah mengonversi lebih banyak pelanggan dengan menghilangkan hambatan konversi dan memungkinkan mereka melakukan pemesanan dengan mengobrol atau berbicara langsung melalui smartphone mereka. Beberapa merek populer yang menggunakan chatbots termasuk Starbucks. Membangun chatbot untuk merek Anda jauh lebih mudah dan lebih murah daripada yang terdengar. Bisnis dengan ukuran berapa pun dapat mengembangkan teknologi seluler mereka sendiri. Anda tidak perlu tim pengembangan besar, anggaran besar, atau pengetahuan AI yang luas untuk mengembangkan chatbot yang cerdas secara artifisial. Yang diperlukan hanyalah menggunakan platform pengembangan chatbot terbuka untuk membuat bot berbasis pesan dalam hitungan menit. AI memungkinkan bisnis untuk secara otomatis menetapkan harga dinamis daripada harga tetap untuk memaksimalkan keuntungan mereka. Penentuan harga dinamis menyesuaikan harga secara real-time berdasarkan permintaan pasar dan seberapa banyak yang dapat dan bersedia dibayar oleh pelanggan. Teknologi https://seotunggal.com/jasa-seo-purwokerto/ pemasaran seluler ini juga memperkirakan konsumen mana yang mungkin perlu ditawari diskon sebelum mereka mengonversi dan yang mana yang mungkin dikonversi tanpa perlu diskon. Dengan cara ini, potongan harga ditargetkan hanya pada konsumen yang akan mengonversi ketika ditawari diskon. Raksasa ritel online Amazon jauh di depan kurva dalam penerapan awal harga dinamis. Saat ini, ia menemukan sukses besar dengan penyebaran AI untuk memantau faktor-faktor seperti Item Nilai Kunci (KVI) dan Kategori Nilai Kunci (KVC) untuk menetapkan harga barang tertentu dan mempromosikan penawaran kepada pengguna tertentu. Bisnis Anda juga dapat memanfaatkan penetapan harga dinamis untuk keuntungan yang dioptimalkan dengan berinvestasi dalam perangkat lunak yang menggunakan AI untuk mengelola harga dan pendapatan Anda. Analisis data konsumen untuk penargetan iklan yang lebih baik AI memudahkan pemasar seluler untuk membuat pesan pemasaran yang lebih bertarget dan personal seperti penawaran khusus dan iklan dengan melihat tren dan pola perilaku konsumen. Teknologi seluler ini memberi pemasar wawasan tentang preferensi konsumen dan waktu terbaik untuk mengirimkan pesan-pesan itu. Untuk memahami dan memprediksi bagaimana perilaku pelanggan, data pelanggan dianalisis, termasuk apa yang biasanya mereka beli, apa yang mereka bicarakan atau tanyakan, demografi, lokasi, dan perilaku sosial mereka. Dengan melakukan hal itu, pemasar mencari tahu pelanggan mana yang akan melakukan pembelian berulang atau peluang yang akan dikonversi oleh prospek tertentu. Analisis prediktif ini sangat jelas pada rekomendasi produk dari situs e-commerce seperti Amazon. Misalnya, setelah membeli makanan anjing di Amazon, algoritmenya akan terus menunjukkan kepada Anda produk yang serupa atau terkait (mis., Aksesoris anjing dan persediaan perawatan hewan peliharaan) yang mungkin Anda pertimbangkan untuk membelinya.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0