pencari organik 53
Profile
Sebelum Google masuk ke dalam gambar, itu cukup dengan hanya menyalin & menempelkan tag meta dan cukup mengulangi kata kunci yang diinginkan lebih sering daripada yang terjadi pada situs web yang bersaing. Misalnya, Joe B. memasukkan ribuan variasi kata kunci ke dalam meta tag dan sangat sukses. Ketika Google menjadi semakin populer, tautan juga memainkan peran yang semakin penting. Pada hari-hari awal itu tidak masalah dari mana link berasal. Itu hanya masalah membeli tautan secepat mungkin agar selalu mempercepat pertumbuhan tautan. Perusahaan Joe menghasilkan $ 1,5 juta per bulan sampai pembaruan penguin pertama pada bulan April 2012. Dia mencapai ini dengan membangun semua tautan yang entah bagaimana cocok dengan topik masing-masing situs web. Tidak masalah apakah dia mendapatkannya secara gratis atau harus membeli atau menyewanya. Meskipun berbagai upaya penyelamatan, hampir semua 5.000 domainnya kehilangan visibilitas penuh mereka pada pertengahan 2012 dan Joe kehilangan hampir seluruh kekayaannya. Dia juga harus memecat 90% dari tenaga kerjanya. Masa-masa SEO topi hitam telah berakhir, seperti yang ditunjukkan oleh contoh yang mengesankan dari Joe Sinkwitz. (Sementara itu, ia hanya menggunakan strategi bersih berderit.) Meskipun beberapa strategi masih bekerja untuk waktu yang singkat saat ini, penggunaannya untuk perusahaan dan proyek terkemuka dalam banyak kasus terlalu berisiko. Strategi SEO modern tidak hanya membawa situs web Anda sendiri ke dalam hasil pencarian, mereka juga tidak membahayakan bahwa itu tetap ada. Operator situs web harus selalu ingat bahwa mungkin ada pintu belakang di sana-sini yang dapat dimanfaatkan SEO. Namun, orang yang menggunakan pintu belakang seperti itu selalu tidur dengan mata terbuka. Karena begitu Google menemukan dan menutup pintu belakang ini, semua peringkat berpotensi hilang dan, pada saat yang sama, mungkin juga semua penghasilan. Namun, ada juga strategi yang sah yang memungkinkan operator situs web untuk membawa situs web ke atas tanpa risiko dan tanpa risiko berdasarkan Pedoman https://seohandal.id/jasa-seo-organik-yang-aman/ Webmaster Google dan menjaganya agar tetap ada. Karena dominasi pasar, panduan ini berfokus hampir secara eksklusif pada Google. Namun, mesin pencari lainnya bekerja hampir identik dan juga memiliki pedoman webmaster yang sangat mirip. Bagaimana strategi seperti itu diakui atau dikembangkan sama sekali? Bagaimana seorang SEO mengetahui apakah strategi yang digunakan tidak hanya efektif tetapi juga sah? Untungnya, Google sendiri memberi kami semua jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan ini dalam Pedoman Evaluator Kualitas Pencarian. Panduan ini didasarkan pada versi tanggal. Google telah merilis versi terbaru 2-3 kali setahun dalam beberapa tahun terakhir. Ini berbeda dalam detail kecil, tetapi pada dasarnya tetap tidak berubah selama bertahun-tahun.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0